Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Proses Mutasi Dan Harga Ikan Cupang Avatar

Proses Mutasi Dan Harga Ikan Cupang Avatar

Proses Mutasi Ikan Cupang Avatar - Ikan cupang avatar adalah ikan cupang yang cukup populer belakangan ini, karena memiliki warna dasar hitam dan tambahan biru metalik. Disebut ikan cupang avatar karena ikan cupang ini warnanya mirip seperti film animasi hollywood yang beranama avatar juga. Ikan cupang avatar ini adalah ikan cupang asli indonesia.

Pada dasarnya ikan cupang ini adalah jenis ikan cupang gen koi galaxy, namun memiliki warna yang unik sehingga punya nama julukan sendiri. Proses mutasi ikan cupang ini hampir sama seperti proses mutasi ikan cupang koi galaxy pada umumnya. Seperti yang kita tau proses mutasi ikan cupang koi itu sangatlah lama, karena warna yang berasal dari jenis ikan cupang tersebut adalah berasal dari daging dan bukan dari sisik. Artikel menarik yang mungkin sobat tertarik : cara menilai ikan cupang bagus atau jelek

Sebelum menjadi warna biru avatar seperti yang kita semua tau, warna ikan cupang ini adalah besgel lalu berubah lagi menjadi sedikit kehijauan putih seperti terkena white spot. Jadi sobat jangan putus asa dulu ketika punya anak cupang hasil keturunan indukan cupang avatar yang memiliki warna besgel seperti ikan cupang biasa, karena ikan cupang tersebut belum mutasi sempurna. Mutasi sempurna pada ikan cupang avatar biasanya memakan waktu 3-7 bulan.

Setelah menjelaskan sedikit tentang ikan cupang avatar serta proses mutasinya pasti sobat penasaran dengan harga ikan cupang ini kan. Berikut adalah harganya.

Harga Ikan Cupang Avatar

Berikut adalah harga ikan cupang avatar kualitas baik :

Anakan Rp500.000
Dewasa Rp1.000.000 - 2.000.000

Demikianlah artikel tentang Proses Mutasi Dan Harga Ikan Cupang Avatar, semoga artikel ini dapat bermanfaat. Baca juga : Harga Ikan Cupang Marble Dot Dalmatian

Post a Comment for "Proses Mutasi Dan Harga Ikan Cupang Avatar"