Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Ciri-ciri Ikan Cupang Blue Rim Dan Harganya

Ciri-ciri Ikan Cupang Blue Rim Dan Harganya

Ciri-ciri Ikan Cupang Blue Rim Dan Harganya - Ikan cupang blue rim adalah jenis ikan cupang yang belakangan ini lumayan digemari dikalangan para peternak maupun penghobi ikan cupang diseluruh Indonesia. Hal itu karena warnanya yang unik dan belum pernah ada yang melihat sebelumnya.

Ciri ciri ikan cupang blue rim yaitu tubuh dan ekor memiliki warna dasar putih sedangkan dibagian ujung ekor, sirip dan dasinya berwarna sedikit warna biru tua. Ikan yang berjenis plakat ini awalnya ditemukan oleh peternak di Thailand, lalu para peternak di Indonesia mulai membelinya dan menernaknya sendiri. Sehingga ikan cupang blue rim sudah tersebar luas diseluruh Indonesia.

Selain ikan cupang blue rim ada banyaklagi ikan cupang dengan warna signature biru yang populer dipasaran, contohnya seperti ikan cupang blue panda, cupang blue rim halfmoon, ikan cupang blue avatar, dan cupang blue solid. Kesemuanya memiliki nama dan karakterstik yang berbeda.

Untuk harga ikan cupang blue rim di awal kemunculannya sangatlah mahal, bahkan sampai jutaan rupiah, namun dengan banyaknya peternak ikan cupang di Indonesia yang telah berhasil menernak ikan cupang blue rim ini, membuat harga ikan cupang blue rim menurun drastis di pasaran. Baca juga : Harga ikan cupang halfmoon.

Berikut adalah harga ikan cupang blue rim yang telah blog cupang sehat survey dari beberapa sumber :


Harga cupang blue rim


Harga Ikan Cupang Blue Rim Kualitas Bagus di Pasaran


AnakanRp20.000-50.000
Dewasa Rp50.000-400.000

Demikianlah artikel tentang ciri-ciri ikan cupang dan harganya, semoga artikel ini dapat bermanfaat. Baca juga : Cara mengobati ikan cupang terkena jamur.

Post a Comment for "Ciri-ciri Ikan Cupang Blue Rim Dan Harganya "